Lestarikan Bumi Tempat Tinggal Kita



Hubungan manusia dengan alam telah mengalami perubahan, walau pada dasarnya alam telah ada sejak ribuan atau jutaan tahun yang lampau. Pada saat sekarang ini perubahan suhu udara yang sangat cepat dan udara yang panas yang sering membuat sebagian besar orang-orang menderita berbagai macam penyakit, mengalami berbagai bencana alam seperti gempa bumi, badai angin topan dan lainnya. 

Menunjukan kita tidak menjaga hubungan yang baik dengan alam semesta dengan Bumi yang kita tempati ini. Bumi yang saat ini kita tempati saat ini butuh perhatian dari kita semua. Bumi ini mengalami perubahan yang begitu cepat dalam 20 tahun ini sehingga terjadinya bencana gempa dan tsunami berkali-kali itu sudah membuat kerugian yang begitu besar bagi umat manusia.  

Penebangan pohon secara liar dan tanpa menanam kembali merupakan proses pengrusakan alam, mempercepat panasnya suhu udara Bumi, pembakaran lahan, pemborosan energy listrik, konsumsi makanan daging yang berlebihan, serta pencemaran udara melalui asap pabrik, asap rokok, asap kendaraan dan sebagainya. Itu semua mengarah pada titik kehancuran Bumi.  Jika begini terus yang terjadi apa yang bisa kita wariskan pada anak cucu manusia. Berkah atau Bencana?

Lestarikan alam bumi ini , agar kita semua bisa terhindar dari segala bencana alam, dan anak cucu manusia bisa terus bertahan di bumi ini, karena setiap anak manusia pada dasarnya adalah satu keluarga, Dunia Satu Keluarga.  Saling mengingatkan sesama kita agar  semua bisa mencintai alam bumi ini, dan bersama-sama mendukung kelestarian alam, melalui kegiatan daur ulang seperti kardus, plastic, besi, dan sebagainya. 

Lestarikan alam bumi ini agar kondisi bumi yang sakit ini bisa segera pulih dan normal, hidup Vegetarian adalah salah satu cara agar bumi bisa sehat kembali, jangan lagi buang sampah sembarangan, atau membakar sampah, ataupun jangan lagi boros dalam pemakaian listrik, serta belajar hemat memakai produk elekronik. Melalui perbuatan seperti ini kita semua belajar mencintai alam, melestarikan alam.


“Jadilah Pribadi Yang Mendukung Kelestarian Alam dan kita Wujudkan Dunia Satu Keluarga”


Posting Lebih Baru Posting Lama